Kekecewaan Arsenal Tersingkir dari Piala FA, Arteta Sangat Frustrasi: Situasi yang Menyedihkan

live-score-piala-fa

Tersingkir dari Piala FA

Pada 8 Januari 2024, Arsenal menderita kekalahan 0-2 dari Liverpool di Emirates Stadium, tersingkir dari Piala FA musim ini. Atas hasil ini, pelatih Arsenal Mikel Arteta menunjukkan kekecewaan yang sangat besar.

Performa Baik tapi Hasil Tidak Memuaskan

Arteta menyatakan, performa timnya sesuai dengan harapannya, terutama di babak pertama, di mana mereka menciptakan banyak peluang bagus. Namun, sayangnya mereka harus menerima kekalahan 0-2 pada akhirnya.
“Performa kami memang sesuai dengan harapan, kami menciptakan banyak peluang. Tapi faktanya adalah, kami hanya butuh menang, namun kami justru kalah,” ujar Arteta.

Tak Gentar Hadapi Tim Papan Atas Eropa

Arteta berpendapat, meskipun kalah, timnya tetap menunjukkan kualitasnya saat menghadapi Liverpool, salah satu tim terkuat di Eropa saat ini.
“Ketika Anda bermain lebih baik dari tim terkuat di Eropa saat ini, dan menciptakan banyak peluang, saya belum pernah melihat tim lain yang bisa mendominasi mereka seperti kami hari ini,” kata Arteta.
“Kami menguasai jalannya pertandingan, tapi tetap saja itu belum cukup.”

Berharap Kejar Ketertinggalan di Liga

Meskipun tersingkir dari Piala FA, Arteta menyatakan, timnya akan tetap fokus pada perburuan gelar di Liga Premier.
“Performa kami di Liga Premier cukup baik, saya yakin kami masih punya peluang untuk mengejar tim-tim di puncak klasemen,” ujar Arteta.

Masa Depan yang Cerah

Meskipun hasil kali ini mengecewakan, Arteta percaya arah perkembangan timnya sudah tepat. Ia menyatakan, selama tim bisa mempertahankan performa, masa depan pasti akan lebih baik.
“Kami sedang berkembang ke arah yang benar, selama kami bisa mempertahankan performa, saya yakin kami akan tampil lebih baik lagi di masa depan,” kata Arteta.
Secara keseluruhan, meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, Arteta tetap percaya diri dengan performa tim secara keseluruhan dan masa depan Arsenal. Ia yakin, selama tim bisa mempertahankan performa yang baik, mereka pasti akan meraih hasil bagus di Liga Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar