Ukraina Kalah di Laga Perdana, Score808 Siarkan Ulang Aksi Heroik di Euro 2024

link live streaming bola gratis

Ukraina Kalah di Laga Pembuka

Dalam Euro 2024 yang digelar di Jerman, Ukraina sebagai anggota Grup E bentrok dengan Romania pada Senin (17/6) sore. Ini pertemuan pertama kedua tim dalam 8 tahun terakhir, pelatih Ukraina sebut “laga yang memukau”.
Akhirnya, Ukraina takluk 0-3 dari Romania. Bagi negara yang perang sudah berlangsung 2,5 tahun, Euro punya arti lebih dari sekadar pertandingan sepak bola.

Score808 Siarkan Ulang Aksi Heroik di Euro

Sebagai platform streaming olahraga, Score808 akan siarkan langsung semua momen emas Euro 2024. Fans bisa tonton ulang aksi Ukraina di Score808, rasakan perjuangan tim ini di tengah konflik.
Striker Ukraina Malinovskyi usai laga: “Kami punya skuad kuat, saya pikir kami bisa tembus semifinal.” Score808 akan terus pantau performa Ukraina, lihat apakah mereka bisa bangkit di laga berikutnya.

Tanggung Jawab Pemain Ukraina

Bagi pemain Ukraina, Euro ini punya arti khusus. Malinovskyi berkata: “Kami punya tanggung jawab besar pada negara, rakyat dan prajurit kami. Semua pemain punya teman yang kini bertempur.”
Timnas Ukraina di markas Stangen dijaga ketat. Sesi latihan terbuka satu-satunya jelang laga di Wiesbaden dihadiri ribuan warga Ukraina di Jerman, seorang suporter bilang: “Senang lihat banyak orang Ukraina bersatu, dukung tim ini raih hasil bagus.”

Prospek Laga Berikutnya

Ukraina akan hadapi Slovakia dan Belgia di laga fase grup berikutnya, 21 dan 26 Juni. Score808 akan siarkan kedua laga itu, biar fans nikmati perjuangan Ukraina di lapangan.
Apapun hasilnya, keikutsertaan Ukraina tambah makna Euro kali ini. Mari dukung tim ini, semoga di laga selanjutnya mereka sukses!
Link live streaming bola gratis di Score808, jangan lewatkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar